Mayat Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Depan Ruko

0
656
PEWARTA : SULISWAN 
MINGGU 4 MARET 2018 


PORTAL BENGKULU UTARA – Minggu sore (4/3) sekitar pukul 15:00 WIB, warga TSM Air Petai Kecamatan kecamatan Putri Hijau kabupaten Bengkulu Utara dikejutkan oleh penemuan sesosok mayat laki-laki di pelataran sebuah ruko tak berpenghuni milik warga setempat, Kurnia.
Selain terkejut, selaku orang pertamakali yang melihat, Tutik (30) segera mengambil inisiatif memberitahukan kepada tetangganya Suranti (31) yang kemudian diberitahukan kepada para warga lainnya untuk dilaporkan kepada pihak kepolisian setempat yakni Polsek Putri Hijau.
Setelah mendapatkan laporan warga, mayat laki-laki yang diperkirakan berusia sekitar 50 tahun itu langsung dievakuasi oleh aparat kepolisian dan dibawa ke puskesmas Putri Hijau untuk mendapatkan visum.
Kapolres BU AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIk MM melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri SIk mengungkapkan, setelah dilakukan visum oleh dokter puskemas Sebelat, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.
“Setelah dilakukan visum oleh dokter Ferdy, korban diduga murni meninggal dunia karena sakit, karena tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya,” ungkap Kasat, Minggu.
Setelah usai divisum terhadap jasad korban, sore itu juga dikebumikan di TPU desa Air Petai. Menurut keterangan para warga, korban merupakan penderita gangguan jiwa atau orang dengan masalah kejiwaan (ODMK) yang tidak diketahui identitasnya.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here