Polisi Peduli Pendidikan, Kapolres BU Kunjungi Sekolah dan Bagikan Buku

0
975
PEWARTA : SULISWAN 
RABU 7 MARET 2018 


PORTAL BENGKULU UTARA – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 7 Muhammadiyah Arga Makmur kabupaten Bengkulu Utara (BU) pada Rabu (7/3) mendapat kunjungan Kapolres BU AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIk MM bersama Ketua Bhayangkari Cabang BU.

Kedatangan Kapolres beserta jajarannya, antara lain Kasat Binmas, dan sejumlah Polwan serta ketua dan anggota bhayangkari ini, merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian terhadap pendidikan. Diwujudkan dengan memberikan buku kepada murid dari kelas 1 hingga kelas 6 di sekolah dasar tesebut.

Kepada para murid, Kapolres menyampaikan pesan supaya rajin dan tekun belajar, dan jangan malas dalam menimba ilmu. Dengan banyaknya SDM terdidik tentu akan mendukung langkah menuju masa depan yang lebi cerah.

“Tentunya kita berharap agar anak-anak dapat menempuh pendidikan dari tingkat dasar hingga ke tingkat tertinggi sebagaimana yang dicita-citakannya masing-masing. Dan ilmu yang diperoleh dari bangku pendidikan dapat menjadi bekal bagi mereka di kemudian hari,” kata Kapolres.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here