Operasi Patuh Nala 2018 di Kaur, Digelar 14 hari

Kasat Lantas Polres Kaur, AKP Adrian SH

KONTRIBUTOR : JHON  
RABU 25 APRIL 2018

PORTAL KAUR – Operasi Patuh Nala 2018 di kabupaten Kaur akan digelar sejak Kamis 26 April hingga 9 Mei 2018 mendatang. Jadwal operasi tersebut diungkapkan oleh Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto, SH, SIk, melalui Kasat Lantas AKP Adrian SH, Rabu (25/4).

Dihimbau kepada masyarakat kususnya kabupaten Kaur, bagi pengendara baik roda dua maupun roda empat harus membawa kelengkapan kendaraannya.

“Saya menghimbau kepada masyarakat kaur yang mengunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat, kiranya biasakan berpergian itu membawa kelengkapan kendaraannya, seperti helm, surat-surat kendaraan dan SIM.” himbau Kasat, Rabu.

Sebab, kata dia, dalam operasi Nala nanti, sudah dipastikan bagi pengendara yang tidak membawa kelengkapannya akan dikenakan tilang. Jika tidak ada surat-surat, kendaraan akan ditahan.

“Untuk itu semoga saja imformasi yang sudah kita sampaikan baik dari media maupun dengan melalui imformasi lain, kesadaran masyarakat kita akan lebih tinggi, kepentingan itu hanya lah untuk masyarakat itu sendiri,” demikian Kasat.

Editor : Uj

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *