kaur  

Kapolres Kaur Berikan Reward Bagi Anggota TNI Yang Lahir 5 Oktober

Sabtu, 6 Oktober 2018
KONTRIBUTOR : JHON

PORTAL KAUR – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT TNI ke-73 tahun 2018 ini, Kapolres Kaur, AKBP Sisman Adi Pranoto SIK, pada Sabtu (6/10), dalam kegiatan silaturahmi di Koramil 408-02, Padang Guci, Kabupaten Kaur mengatakan, akan memberikan reward kepada anggota TNI yang hari ulang tahunnya bertepatan dengan HUT TNI, 5 oktober.

Dalam ajang yang bertujuan untuk menjaga eksistensi serta sinergisitas antara TNI dan Polri tersebut, Kapolres juga didampingi oleh sejumlah jajarannya, diantaranya, Kapolsek Kaur Utara, Iptu Thomson Sembiring, Kapolsek Tanjung Kemuning, Danki Brimob. Tentunya juga dihadiri oleh segenap Danramil di Kabupaten Kaur.

“Bagi anggota TNI yang berulang tahun pada tanggal 5 oktober akan kita berikan reward berupa pengurusan SIM gratis,” kata Kapores dalam penyampaiannya, ditengah suasana penuh keakraban serta kegembiraan bersama para prajurit TNI.

Sementara itu, Danramil Padang Guci, Kapten Damiyati mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan tersebut dan TNI siap mendukung Polri Dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Kaur Khusus nya ex-kaur utara.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *