2 Pelaku Dugaan Pemerkosaan Dan Pacar Korban Diamankan Polisi

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

SENIN 19 NOVEMBER 2018

PORTAL LEBONG – Tak butuh waktu lama, jajaran Polsek Lebong Selatan dan Polres Lebong berhasil mengungkap para pelaku dugaan pemerkosaan yang menimpa Bunga (17)_nama disamarkan remaja asal Kecamatan Lebong Tengah. 2 pelaku yang sebelumnya  berstatus Orang Tak Dikenal (OTD) masing-masing berinisial Ir (28), asal Mubai dan De (32) asal Taba Anyar, Kecamatan Lebong Selatan berhasil ditangkap dan diamankan di rumahnya pada Senin (19/11) dinihari. Penangkapan berdasarkan hasil keterangan dari saksi dan korban dengan mencantumkan ciri-ciri pelaku. Sedangkan 1 orang berinisial Ri (17) asal Kecamatan Lebong Tengah, yang diketahui merupakan pacar korban juga turut diamankan. Saat ini, prosesnya ditangani Unit PPA Polres Lebong yang sebelumnya ditangani pihak Polsek Lebong Selatan. Dan prosesnya tengah dilakukan pemeriksaan serta melakukan pengejaran terhadap para pelaku lainnya.

”Ya, 2 orang pelaku dugaan pemerkosaan sudah berhasil diamankan. Selain itu, 1 orang yang diketahui sebagai pacar korban juga turut kita amankan. Prosesnya sudah dilakukan pemeriksaan dan kami limpahkan ke Polres Lebong dalam hal ini langsung ditangani Unit PPA Sat Reskrim Polres Lebong,” ungkap Kapolres Lebong, AKBP. Andree Ghama Putra, SH, S.IK melalui Kapolsek Lebong Selatan, Iptu. L Naibaho.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lebong, Iptu. Teguh Ari Aji, S.IK membenarkan jika pihaknya telah menerima pelimpahan penanganan kasus dugaan pemerkosaan. Menurutnya, Unit PPA tengah melakukan proses penyelidikan dan pemeriksaan. Selanjutnya dilakukan pengembangan.

”Untuk kasus dugaan pemerkosaan sudah ditangani langsung Unit PPA. Sejauh ini, proses pemeriksaan terhadap pelaku termasuk salah satunya pacar korban. Nantinya, bakal dilakukan pengembangan lebih lanjut. Karena masih ada pelaku yang belum berhasil diamankan,” pungkas Kasat Reskrim.

Baca: https://portalbengkulu.com/2018/11/ditinggal-kabur-di-pondok-kebun-oleh-pacar-saat-kepergok-berbuat-asusila-remaja-digilir-5-otd/

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *