kaur  

SPBU Air Ringgit Diresmikan, Bupati Minta Pelayanan Maksimal dan Profesional

PEWARTA : ADITYA

SABTU 17 NOVEMBER 2018

PORTAL KAUR – SPBU di Kabupaten Kaur kembali dibuka dan diresmikan secara langsung oleh Bupati Kaur, Gusril Fausi, S.Sos. Selain untuk melayani kebutuhan masarakat setempat terhadap bahan bakar minyak, SPBU di bilangan Air Ringgit Kecamatan Tanjung Kemuning tersebut, juga dapat melayani kendaraan yang melintas di jalur lintas antar provinsi Bengkulu – Lampung.

Bupati Kaur, Gusril Fausi, S.Sos, pada peresmian Jumat (16/11) mengharapkan agar SPBU ini dapat melayani masarakat dengan baik dan didukung oleh karyawan yang selalu menjaga profesinalitas kerja. Tentunya dalam menjaga kualitas pelayanan terhadap konsumen.

“Harapan saya SPBU 2438939 ini dapat memberikan pelayanan untuk konsumen dengan baik, khususnya terhadap masarakat dan kendaraan yang melintas pada jalur lintas sumatera. Selain itu dapat pula menopang ketersediaan BBM di daerah ini,” kata Bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada para karyawan SPBU, dapat menunjukkan pelayanan prima serta mencerminkan keramah tamahan sebagaimana penduduk Kaur.

Pada peresmian pembukaan SPBU yang menyediakan BBM jenis premium, Pertamax, Pertalite, Deslite, dan pertamina dex ini, hadir, sejumlah unsur terkait dari Dinas Prindakop UKM, Dinas KPTSP, Camat Tanjung Kemuning dan tokoh masyarakat setempat.

Disebutkan pula SPBU tersebut dikelola oleh PT Putra Sebakas Abadi, yang kepemilikan saham sepenuhnya dipegang oleh Edianto SH. MH.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *