Camat: Keberadaan Bank Bengkulu KCP Topos Pacu Perekonomian Masyarakat!

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

JUMAT 8 FEBRUARI 2019

PORTAL LEBONG – Peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Bengkulu di wilayah Topos disambut antusias oleh kalangan pengusaha, birokrasi dan masyarakat desa serta kelurahan se Kecamatan Topos. Keberadaan Bank Bengkulu diharapkan dapat memacu ekonomi masyarakat dalam mencapai kesejahteraan. Hal itu lantaran, banyak inovasi pelayanan yang ditawarkan mulai dari jasa layanan pembuatan rekening, pinjaman dan lainnya.

Camat Topos, Eropa, SKM menyampaikan begitu antusiasnya masyarakat mengikuti acara dalam menyambut Bank Bengkulu KCP topos. Dalam hal pihaknya secara totalitas sangat mendukung pembangunan sektor ekonomi dan keuangan.

“Kami berterima kasih pada bupati pihak Bank Bengkulu. Saya juga menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk menabung di Bank Bengkulu dan menerima banyak layanan inovasi untuk untuk kepentingan masyarakat,” ungkap Camat.

Selain itu, Eropa juga berkomitmen mengajak masyarakat untuk ikut mendukung keberadaan Bank Bengkulu di wilayahnya. Tak hanya masyarakat, pemerintah desa dan kelurahan juga dihimbau untuk mengurus pengelolaan keuangan dan menggunakan jasa layanan Bank Bengkulu.

“Untuk apa menabung di bank lain kalau ditempat kita sudah ada. Bekerja bersatu prestasi maju dan saya berkomitmen memindahkan anggaran dana baik DD dan ADD, Bos Sekolah, Modal Bumdes termasuk gaji honorer perangkat desa. Bekerjasama melalui dinas terkait yang selama ini masih menabung di Bank Bengkulu Cabang Muara Aman. Dengan adanya KCP, sangat mempermudah transaksi dan meminimalisir terjadinya hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.(adv)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *