Desa Manai Blau Prioritaskan Pembangunan JUT, Gedung Serba Guna dan Inovasi Bibit

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

RABU 6 FEBRUARI 2019

PORTAL LEBONG – Desa Manai Blau, Kecamatan Lebong Selatan, pada Rabu (6/2) menggelar musrebang tingkat desa di balai desa dengan menampung berbagai usulan dari masyarakat. Namun, hanya tiga item yang menjadi prioritas utama yakni pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT), gedung serba guna dan inovasi bibit mangga golek. Dalam kegiatan musrenbang,  turut dihadiri Camat Lebong Selatan, Yasir Hadi Broto SE, Kapolsek Lebong Selatan, Iptu. L Naibaho, SH, Dandramil, Pendamping Desa, Kades Manai Blau, perangkat desa tokoh masyrakat, tokoh agama dan tamu lainnya.

Kades Manai Blau, Armen Muchfudy mengapresiasi acara musrenbangdes di desanya. Warga banyak memberikan usulan untuk kemajuan desa.

“Kayaknya masyarakat dalam acara musrenbang sudah mengerti keperluan desa apa yang ingin dibangun contohnya warga ingin membangun gedung serba guna untuk menambah pelayanan. Kita pihak desa akan ajukan lagi hasil musrenbangdes ini ke tingkat selanjutnya. Harapan kita kedepan semoga di tahun ini dapat terealisasi,” kata Armen.
Selain itu, Camat Lebong Selatan, Yasir Hadi Broto dalam sambutannya mengatakan, hasil musrenbang desa Manai Blau nanti akan dilaksanakan di kecamatan.
“Semoga usulan di acara Musrenbang baik tingkat desa tingkat kecamatan bisa terealisasi tahun 2019 ini untuk pembangunannya,” pungkas Camat.(adv)
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *