Polsek Kaur Utara Kunjungi dan Bantu Penderita Hydrocephalus, Masih Butuh Uluran Tangan

PEWARTA : ADITYA

JUMAT 1 FEBRUARI 2019

PORTAL KAUR – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, jajaran Polres Kaur melalui Polsek Kaur Utara  yang dipimpin langsung Kapolsek, Ipda. Tomson Sembiring bersama Camat Padang Guci Hilir, Pjs Kades Ulang Agung mengunjungi rumah penderita penyakit Hydrocephalus, Badarwansyah (1,5), balita asal Desa Ulak Agung, Kecamatan Padang Guci Hilir, Kabupaten Kaur. Kunjunga dilakukan pada Jumat (1/2) dan langsung diterima oleh orang tua balita itu, Harmudiansono. Badarwansyah diketahui menderita sakit penumpukan cairan di bagian kepala tersebut sejak berusia 3 bulan. Dalam kunjungannya, Kapolsek juga memberikan bantuan untuk biaya pengobatan. Dan diharapkan para dermawan lain  juga turut membantu lantaran, pihak keluarga membutuhkan biaya pengobatan yang terbilang besar.

”Giat ini sebagai bentuk kepedulian dari pihak Polsek Kaur Utara. Sebagai sesama kita harus bisa saling membantu orang yang tengah membutuhkan. Apalagi anak  itu sudah cukup lama menderita sakitnya. Bantuan yang diberikan memang tidak seberapa, namun setidaknya bisa membantu. Kita berharap yang lain juga sama. Karena pihak keluarganya membutuhkan uluran tangan untuk biaya pengobatan,” ungkap Kapolsek.

Ayah Badarwansyah, Harmudiansono mengatakan bahwa anaknya menderita sakit sudah cukup lama yakni sejak usia 3 bulan. Upaya pengobatan telah dilakukan. Bahkan, ke sejumlah rumah sakit. Namun, hingga kita tak kunjung sembuh.

”Mengidap penyakit Hidrocephalus sejak umur 3 bulan. Sudah berobat kemana-mana, namun tak kunjung sembuh. Bukan hanya ke rumah sakit saja, berobat kepada orang pintar juga kami lakukan demi kesembuhan anak. Rencananya mau dibawa ke Jakarta, namun terkendala biaya. Harapan saya, ada perhatian pemerintah dan juga pihak lainnya,” pungkas Harmudiansono.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *