Peduli! PT. Rusan Sejahtera Salurkan Bantuan Untuk Pengungsi Terdampak Bencana

0
496

KONTRIBUTOR : JHON

KAMIS 2 MEI 2019 

PORTAL KAUR – Sebagai wujud dari kepedulian pihak swasta terhadap bencana yang melanda berbagai daerah di Provinsi Bengkulu, PT. Rusan Sejahtara (RS) menyalurkan bantuan kepada warga di Desa Suku Tiga, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur. Bantuan yang diberikan antara lain berupa makanan cepat saji yakni mie instans, minyak goreng, makanan ringan, air mineral dan pakaian.

Sekretaris Desa Suku Tiga, Wardana atas nama warganya tentu sangat menyambut baik dengan adanya bantuan tersebut. Dan ia mengucapkan terimakasih dan berharap supaya warga yang dilanda bencana banir dapat menerima  manfaatnya.

“Kami atas nama masyarakat Desa Suku Tiga mengucapkan tetima kasih kepada PT Rusan Sejahtra, yang disampaikan langsung managemen perusahaan tersebut Ibu Luciana Sotoyo. Semoga ada manfaatnya bagi masyarakat dan kepada pihak perusahan kami doakan semakin sukses kedepannya,” kata Sekdes.

Hadir dalam penyerahan bantuan bencana tersebut, Luciana Sotoyo selaku Direktur Utama PT RS bersama jajarannya, Edi jaya, Abdul Hamid dan rekan dari segenap manajemen PT RS.

Sekedar untuk diketahui, hingga saat ini warga Desa yang terdampak bencana, masih berada di lokasi pengungsian yakni di Kantor Desa setempat.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here