Tips Membeli Sepatu Vans Ori

0
1317

Sepatu merupakan benda yang kini tak hanya wajib dimiliki namun juga sudah menjadi barang koleksi, sepatu banyak dikoleksi karena sepatu dapat mengekspresikan gaya dan kepribadian kita saat digunakan, jenis sepatu memang beragam dan dapat kita pilih dan sesuaikan dengan gaya serta kebutuhan kita. Memilih sepatu layaknya memilih kekasih karena sekali lagi sepatu dapat mengekspresikan kepribadian dan diri kita yang sesungguhnya. Selain memilih merawat sepatu juga harus diingat dan diperhatikan, karena kualitas sepatu dapat terjaga dengan perawatan dan perlakuan yang baik, sehingga sepatu akan tetap terjaga kualitasnya dan akan tetap nyaman saat digunakan.

Jenis sepatu yang banyak dikoleksi oleh sebagian besar orang adalah sepatu sneakers, selain kenyamanan yang ditawarkan saat menggunakan sepatu sneakers, sepatu ini juga banyak digunakan karena sepatu ini dinilai sangat cocok untuk digunakan di berbagai kesempatan dan juga menambah nilai fashion penggunanya. Salah satu jenis sepatu sneakers yang banyak digunakan adalah sepatu vans, sepatu vans banyak digunakan oleh remaja yang memiliki aktivitas tinggi setiap harinya karena kenyamanan dan ketahanan sepatu vans saat digunakan.

Sepatu ini memang pada awalnya digunakan dan diperuntukkan untuk para skateboarder sehingga kekuatannya sudah tidak diragukan lagi dan juga sudah pasti nyaman digunakan karena ringan dan pastinya memiliki desain yang keren. Karena banyaknya keunggulan yang ditawarkan maka tak heran sepatu vans kini banyak ditemukan dalam versi Kwnya. Sepatu vans versi kw banyak ditemukan dengan harga yang lebih murah namun sayangnya dengan kualitas yang buruk. Kamu hendaknya lebih berhati-hati karena sepatu vans sudah sulit dibedakan dengan yang asli. Lalu apa saja yang harus kamu lakukan untuk lebih berhati-hati dalam memilih sepatu? Simak tipsnya berikut ini

  1. Amati produk terlebih dahulu

Sepatu vans yang ori pastinya memiliki kualitas yang baik yang juga dapat dilihat dari tampilan si sepatu, sepatu ori dapat dilihat dari tampilan sepatu yang memiliki jahita yang rapi serta sol dan pengeleman yang rapi pula. Jika kamu menemukan produk dengan lem serta jahitan yang tidak rapi seperti jahitan yang terbuka atau lem yang berantakan maka kamu patut curiga jika produk tersebut juga palsu.

  • Kode-kode yang tertera pada produk

Kamu juga dapat mengamati keaslian produk melalui kode-kode yang ada pada sepatu. Kode tersebut biasa disebut kode waffle yang juga menentukan di mana sepatu tersebut diproduksi. Sepatu vans memiliki kode yang ada pada outsole sepatu tersebut, sepatu dengan kode IFC, HF, DT, SHC, ZDC, ICC biasanya diproduksi di China dimana china adalah pabrik dengan manufaktur terbesar sepatu vans. Selain itu kode GSI adalah kode untuk Indonesia dan EVB adalah kode untuk produksi sepatu di Vietnam. Selain itu ada juga kode yang terdapat pada kardus sepatu yang mana jika kamu ketik di google maka kamu dapat melihata da hasil pada google yang menunjukan produk tersebut.

  • Beli sepatu di store resmi

Untuk lebih pastinya pastikanlah kamu membeli sepatu ini di store resmi agar kamu dipastikan tidak tertipu dengana danya sepatu fake yang tersebar di pasaran. Selain itu di store juga kamu dipastikan mendapatkan sepatu dengan kualitas terbaik dan pastinya tak cacat karena sudah melalui beberapa pengecekan dan quality control terlebih dahulu sebelum dijual pada konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here