kaur  

Terbaru, Status ODP di Kaur Berjumlah 11 Orang

PEWARTA : ADITYA
PORTAL KAUR – Rapat Koordinasi secara terbuka bersama seluruh stakeholder, Pemda Kaur diwakili Sekda, H Nandar Munadi M. Si, memimpin rapat di Mess Pemda, Kota Bintuhan Kabupaten Kaur pada Jumat (3/04/2020).

Arahan untuk seluruh stakeholder yang disampaikan Sekda Kaur saat rapat, seluruhnya diharapkan dapat saling bersinergi dalam mengantisipasi wabah Virus Corona di Kaur.

Sekda Kaur juga menyampaikan, saat ini ada 11 Orang Dalam Pemantauan (ODP). Kedepannya Pemkab Kaur akan selalu mengupdate status ODP ini. Ia mengimbau kepada warga agar memberikan informasi ke pemerintah desa masing-masing, apabila ada warga yang baru pulang dari wilayah yang masuk zona merah ataupun pernah melakukan perjalanan ke luar Kaur agar kades bisa melaporkan informasi ini ke camat.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Intelkam Polres Kaur, Iptu. Tomson Sembiring, SH, pun mengimbau agar warga jangan dulu kumpul-kumpul.

“Diimbau kepada warga agar tidak berkumpul dulu. Karena hasil pantauan kami masih banyak warga yang mendatangi tempat wisata ataupun keramaian lainnya. Untuk kegiatan rapat yang membahas tentang Covid-19, sekiranya peserta rapat bisa mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan,” anjur Kasat Intel.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *