kaur  

4 Warga Kaur Terkonfirmasi Positif Covid-19

PEWARTA : ADITYA
PORTAL KAUR – Setelah dilakukan pengambilan sampel swab oleh gabungan tim medis Kaur beberapa hari lalu terhadap beberapa warganya, update perkembangan covid-19 kembali dirilis tim gugus tugas Kabupaten Kaur, di posko induk penanganan covid-19 yang berlokasi di mess Pemda Kaur, Desa Selasih, Kecamatan Kaur Selatan.

Berdasarkan hasil tes laboratorium, Sekda Kaur, Nandar Munadi, M.Si, bersama tim gugus percepatan penanganan covid-19 Kaur, Mengungkapkan, warga Kaur yang terkonfirmasi positif covid-19 bertambah 2 orang. Dengan demikian, total warga yang terpapar terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Kaur, perkembangan terkini berjumlah 4 orang.

“Warga Kaur yang terkonfirmasi positif covid-19 tambah 2 orang, ke-dua nya (suami-istri) berasal dari Kecamatan Kaur Selatan. Jadi total warga terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kaur sekarang ada 4 orang,” ungkap Nandar Munadi.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Gugus Covid-19 Kaur, Ujang Syafiri, S.Pd, S.IP, melalui Koordinator Humas Tim Gugus, Asman Suhadi, SP, kembali mengingatkan kepada warga kaur agar tetap patuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Kami ingatkan kembali kepada seluruh warga, agar tetap patuhi protokol kesehatan, supaya tidak ada lagi penambahan kasus baru positif Covid-19, dengan begitu pandemi Covid-19 ini bisa berlalu,” ucap Asman Suhadi.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *