Satgas Aman Nusa Polda Bengkulu Gelar Patroli Kawasan Wisata dan Pasar

PORTAL BENGKULU – Memimpin pelaksanaan apel siaga pagi hari ini Sabtu (18/07), Dansat Brimob Polda Bengkulu, Kombes Pol Susnadi, S.IK, secara tegas menyampaikan agar seluruh peserta apel tetap semangat dan menjaga kesehatan dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepolisian untuk masyarakat.

Kepada seluruh peserta apel yang menjadi bagian Satuan Tugas (Satgas) yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa Polda Bengkulu, Dansat Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol Susnadi, S.IK., mengingatkan tentang beberapa kebijakan yang akan dilaksanakan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).

Mendukung kebijakan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita sebagai bagian satgas harus terlibat aktif dalam meningkatkan kedisiplinan masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan air dan sabun tambahnya dalam apel yang berlangsung di Lapangan Rekonfu Polda Bengkulu.

Usai mengikuti apel, Satgas Aman Nusa Polda Bengkulu kemudian melakukan patroli disertai pemberian himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan yang berlangsung di beberapa tempat seperti Pasar Pagar Dewa, Kawasan Objek Wisata Pantai Panjang dan Pasar Panorama Kota Bengkulu.

Tampak dari gambar, Satgas Aman Nusa Polda Bengkulu memberikan himbauan kepada pengunjung kawasan wisata dan pasar agar tetap mengikuti protokol kesehatan saat melakukan aktivitas seperti menggunakan masker dan menjaga jarak aman.(tribratanewsbengkulu)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *