SinergitasTNI-Polri, Gelar Patroli dan Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

PORTAL REJANG LEBONG – TNI dan Polri jalin sinergitas dalam upaya membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Pasukan Brimob yang dipimpin Wadanyon A Pelopor, AKP Tomson Sirait, S.Sos bersamaTNI – Polri Peduli Kecamatan Binduriang dengan melaksanakan patroli gabungan dan berbagi sembako. Dalam kegiatan tersebut juga di ikuti Kapolres Rejang Lebong, Danyon 144 Jaya Yuda Rejang Lebong beserta FKPD Kabupaten Rejang Lebong.

Program peduli masyarakat dimulai dari patroli Gabungan yang bertujuan menjaga situasi Kamtibmas agar selalu kondusif dengan melakukan pengecekan Pos Pam terpadu Gugus tugas Penanganan Covid-19 Perbatasan Bengkulu – Sumatra Selatan dan membagikan sembako berupa paket bahan makan seperti beras 10 Kg yang bertujuan agar mengurangi beban masyarakat dimana pandemi Covid-19 sampai saat ini masih terus mewabah di Kabupaten Rejang Lebong walaupun pemerintah sudah menetapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal).

Dalam Hal ini juga sebagaimana Direktif Komandan Satuan Brimob Polda Bengkulu, Kombes Pol. Susnadi, S.Ik

“Lakukan kegiatan bersama dengan sinergritas TNI – Polri dengan Kegiatan mengutamakan Kepedulian terhadap Masyarakat dan selalu terus berikan himbauan agar selalu meningkatkan pola hidup sehat dan patuhi protokol kesehatan,” jelasnya.(tribratanewsbengkulu)

 

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *