Rekomendasi 5 Smart TV 4K Terbaik 2021 Beserta Harganya

Kini, ada banyak Smart TV 4K yang dijual dengan harga bervariasi dan memiliki performa tinggi. Bahkan, ada beberapa produk Smart TV 4K yang dilengkapi fitur – fitur tambahan yang belum pernah ada sebelumnya. Tak heran jika kamu mengalami kesulitan untuk menentukan produk seperti apa yang paling cocok dengan kebutuhanmu.

Untuk memudahkan kamu dalam memilihnya, dibawah ini ada rekomendasi 5 Smart TV 4K terbaik ditahun 2021 lengkap dengan harganya, diantaranya yaitu :

  1. Polytron |PLD 65UV5901

Tidak semua siaran televisi dan video yang ditayangkan di YouTube beresolusi 4K. Berkat teknologi 4K Upscaling yang tertanam pada Smart TV 4K ini, kamu bisa menjadikan resolusi siaran kesayangan kamu mendekati 4K. Smart TV 4K ini juga akan disukai oleh kamu yang menyukai detail – detail pada siaran favorit.

Harganya mulai dari Rp. 17.990.000.

  1. Sharp |Aquos 4K Ultra-HDR Easy Smart 50 LC-50UA6500X

Produk ini adalah pilihan terbaik untuk kamu yang menginginkan Smart TV 4K 50 Inci terbaik yang awet, kuat, dan tahan lama. Sharp membenamkan 7 Shield Protection untuk memberikan perlindungan ekstra. Tujuh perlindungan tersebut terdiri dari perlindungan terhadap getaran, jatuh, petir, tegangan, temperatur dan kelembapan tinggi, beban berat, dan stabilitas produk. Jadi, makin aman kan?

Harganya mulai dari Rp. 7.465.000.

  1. LG |65” Ultra HD TV – AI ThinQ 65UK6540PTD

Smart TV 4K dari LG ini mengusung teknologi yang bekerja untuk menghasilkan kecerahan tinggi, yaitu teknologi Ultra Luminance. Teknologi tersebut mampu membuat gambar yang gelap makin gelap, dan gambar yang cerah makin lebih cerah. Dengan begitu, kualitas gambar yang ditampilkannya jauh lebih tajam. Produk berpanel IPS ini cocok untuk kamu yang suka menonton televisi dengan kekontrasan apik.

Harganya mulai dari Rp. 13.999.000.

  1. Sony |KD-55X9000H

Produk Sony ini direkomendasikan bagi kamu para gamer yang sedang mencari Smart TV 4K. Produk ini diklaim sudah siap untuk dipasangkan dengan konsol Next-Gen seperti PS5. Hal tersebut dibuktikan dengan tersedianya input HDMI 2.1, sehingga mampu memainkan game 4K dengan refresh rate yang tinggi.

Smart TV 4K ini juga memiliki kualitas pencahayaan yang bagus sehingga warna tetap terlihat jelas meski kamu menontonnya di ruangan yang terang. Ditambah dengan rasio kontras yang baik, momen menonton film pun menjadi lebih nyaman bagi mata kamu. Perlu diperhatikan bahwa beberapa fitur di Smart TV 4K ini baru bisa kamu nikmati setelah ada firmware update.

Harganya mulai dari Rp. 12.999.000.

  1. Samsung |55” Q80T QLED Smart TV 4K

Samsung Q80T adalah sweet sports bagi kamu yang sedang mencari Smart TV 4K yang powerfull untuk segala jenis penggunaan. Smart TV 4K 55 inci terbaik yang telah dibekali dengan OS Tizen ini menawarkan UX yang nyaman dan praktis. Produk yang memiliki HDMI 2.1 ini pun mendukung jalannya game di 120 Hz dengan resolusi 4K.

Kamu juga tidak perlu khawatir jika ingin menempatkannya di ruangan yang cukup terang. Sebab, layar QLED-nya mampu memberikan kecerahan yang baik sehingga kualitas warnanya tetap terjaga. Selain itu, quantum dots-nya juga memungkinkan kamu memiliki viewing angles yang luas sehingga cocok ditempatkan di ruang keluarga.

Harganya mulai dari Rp. 20.999.000.

Apakah kamu sudah menemukan Smart TV 4K terbaik pilihan kamu? Setiap merek memiliki karakteristik unggulannya masing – masing. Apalagi, saat ini ada berbagai macam model Smart TV 4K dengan fitur – fitur yang makin canggih dan menjawab beberapa kebutuhan kamu.

 

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *