Bupati Mi’an : Jadikan PKK Sebagai Motor Penggerak Pengembangan Pangan

PORTAL BENGKULU UTARA – Guna mewujudkan program nyata dan menyentuh pada sasaran, Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) kabupaten Bengkulu Utara, menggelar Rapar kerja Daerah (Rakerda).

Rakerda yang dihadiri serta dibuka langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian tersebut mengedepankan penekanan pada program yang menyentuh terhadap pengembagan orientasi keluarga serta optimalisasi pemanfaatan pekarangan.
“Kita harapkan PKK menjadi motor penggerak pengembangan pangan lestari, merealisasikan program nyata hingga ke desa-desa, segenap OPD dapat bersinergi dalam mewujudkan kerja nyata bersama PKK,” harap Mia’an dalam sambuatannya pada acara Mukerda PKK di GOR Syahri Romli, Kamis (16/02).
Ketua TP-PKK BU, Ny. Eko Mi’an Foto Bersama

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Bengkulu Utara Ny. Eko Mi’an m
emberi pengarahan agar para pengurus PKK serta anggotanya baik di tingkat kabupaten, kecamatan dan desa-desa, dapat memanfaatkan pekarangan yang dimiliki sebagai penunjang kebutuhan.

“Manfaatkan pekarangan rumah dengan menanam sayuran, rempah-rempah atau tanaman lain yang bermanfaat, disamping jangan lupa mengadakan kegiatan bermanfaat lainnya serta menjalankan 10 program pokok PKK,” demikian Ny. Eko Mi’an. (Suliswan)
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *