DPRD Mukomuko: Tingkatkan Pengawasan Jelang Nataru!

PEWARTA : YADI
PORTAL MUKOMUKO – Jelang Natal dan Tahun Barum aktivitas masyarakat diyakini akan mengalami peningkatan. Dimana mobilitas masyaralat akan berlangsung luar biasa dan kebutuhan konsumsi juga akan meningkat. Harga bahan-bahan pokok diharapkan tetap terkendali.  Selain itu, diharapkan keamanan tetap terjaga. Pemerintah Kabupaten Mukomuko juga diminta harus memaksimalkan penyerapan anggaran untuk menuntaskan berbagai program pembangunan.

Ketua DPRD Mukomuko, Ali Syaftaini mengharapkan agar kebutuhan masyarakat bisa  terlayani dengan baik, terutama berkaitan dengan berbagai aspirasi pembangunan. Begitu pula dalam menyambut perayaan Hari Natal dan Tahun Baru, yang pasti diwarnai berbagai kesibukan masyarakat, mobilitas penduduk meningkat dan kebutuhan konsumsi melonjak.

Pihak DPRD Mukomuko sendiri juga bakal memaksimalkan kewenangan konstitusionalnya untuk terus memonitor dan melaksanakan pengawasan berbagai dinamika masyarakat dan pembangunan di akhir tahun. Pertumbuhan ekonomi pun diharapkan meningkat di akhir tahun. Sehingga angka kemiskinan dan pengangguran akan bisa dikendalikan dan ditekan turun.

“Pada akhir tahun ini, kami akan meluangkan waktu untuk turun kelapangan, guna memantau perkembangan pembangunan di Kabupaten Mukomuko. Selain itu kami juga akan mengundang pihak OPD untuk hearing terkait persentase pembangunan berjalan,’’ ungkap Ali diamini Waka II DPRD Mukomuko, Nopianto.(adv)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *