lebong  

Kopli Ansori-Fahrurrozi Pimpin Rakor Bahas Ranwal RPJMD Lebong Tahun 2021-2026

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Bertempat di Aula Bappeda Lebong, Selasa 27 April 2021 Bupati Lebong Kopli Ansori dengan didampingi Wakil Bupati Fahrurrozi pimpin rapat kerja bersama Bappeda Lebong dengan topik pembahasan Rancangan Awal (Ranwal) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Lebong Tahun 2021-2026.

Turut hadir Asisten 2 Bidang Pembangunan Drs Dalmuji Suranto. Sementara dari pihak Bappeda Lebong selain dihadiri langsung oleh Kepala Badan, Drs. Robert Rio Mantovani juga dihadiri oleh semua pejabat kepala bidang dan kepala seksi yang ada di jajaran Bappeda.

Menariknya, dalam pemaparannya kepala Bappeda Rober Rio Mantovani juga menjelaskan terkait keberadaan Gedung Eks Kantor Dinas Kesehatan Lebong yang pernah disebut-sebut diperuntukkan sebagai gedung Balai Latihan Kerja dan Industri (BLKI) yang seyogyanya kuasa pengguna barang adalah Disnakertrans Lebong sebagai OPD tehnis yang membidangi balai latihan kerja. Akan tetapi oleh karena sesuatu dan lain hal saat ini gedung tersebut dikuasai oleh pihak ketiga.

Demikian juga halnya terkait banyaknya kendaraan dinas yang ditemukan dalam kondisi rusak dan tidak membayar pajak, Robert Rio Mantovani menyebut sejumlah nilai untuk operasional kendaraan dinas roda empat dan roda dua yang didalam nilai tersebut juga diperuntukkan guna membayar pajak kendaraan bermotor.

“Sungguh mengherankan jika masih ada kendaraan dinas yang tidak membayar pajak,” sebut Robert Rio Mantovani.

Terpantau rapat kerja berjalan penuh khidmat dan mendapat perhatian yang sungguh sungguh dari para peserta. Apalagi disaat Bupati Lebong dan Wakil Bupati Lebong memberikan tanggapan dan saran serta arahan terkait paparan yang dipresentasikan oleh pihak Bappeda selaku tuan rumah rapat kerja.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *