Paripurna LKPJ Bupati Kaur Besok, Tanpa Kehadiran Ketua DPRD

PEWARTA: RAI SAPUTRA KAUR 

Foto: Waka I DPRD Kaur, DARHAN SIp 
PORTAL – Direncanakan besok, Kamis (20/04) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur, gelar paripurna mendengar penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Bupati Kaur Tahuin 2016.
Wakil Ketua I RPRD Kaur, Darhan SIp mengatakan, yang berperan penting dalam paripurna besok adalah Ketua DPRD dan partai pendukung Bupati dalam pilkada lalu. Lantaran urusan yang tidak dapat diwakilkan maka paripurna esok hari akan dipimpin oleh Wakil Ketua I.
“Sebagai Wakil Ketua I, Saya bertanggung jawab serta mengambil alih pimpinan sidang paripurna besok,” kata Darhan, Rabu, (19/04)
Lantas ada apa dan kesibukan apa yang mebuat kedua unsur pimpinan dewan tidak dapat menghadiri paripurna, baik Ketua, Jailani SIp dan wakil ketua  II DPRD Kaur, Mudianto SIp, termauk petinggi partai pendukungnya, awak media ini belum memperoleh penjelasannya.
Sementara Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Kaur, Drs Agusnawan MM membernarkan rencana paripurna tersebut. dan untuk itu pihaknya sudah menyebarkan undangan.
“Benar, besok kita akan gelar sidang paripurna mendengarkan LKPJ Bupati tahun 2016, seluruh undangan hari ini sudah kami sampaikan ke tujuannya,” demikian Sekwan.
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *