lebong  

Bank Bengkulu KCP Tes Dukung Pembangunan dan Pelayanan Bagi Masyarakat

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

RABU 30 JANUARI 2019

PORTAL LEBONG – Pada saat pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) yang digelar Pemdes Tik Jeniak, Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong, turut hadir Kepala KCP Bank Bengkulu Tes, Yusal vedo, SE. Kehadiran beliau yang merupakan putra asli Lebong tersebut menyedot seluruh perhatian bagi peserta musrenbangdes yang terdiri dari masyarakat, Camat Lebong Selatan, Kades Tik Jeniak, unsur Tripika dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam kegiatan itu, Yusal Vedo menyampakan bahwa Bank Bengkulu merupakan perusahaan jasa keuangan yang dimiliki Pemkab, Pemprov dan juga masyarakat termasuk masyarakat wilayah Kecamatan Lebong Selatan. Menurutnya, Bank Bengkulu siap mendukung pembangunan setiap desa dan siap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

”Kami mendukung pembangunan dan siap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Masyarakat yang menggunakan jasa layanan Bank Bengkulu berarti ikut serta dalam mendukung kemajuan Kabupaten lebong. Karena setiap tahunnya ada sistem bagi hasil dengan Pemkab Lebong,” ungkap Yusal Vedo yang juga sebagai atlet volly.

Ditambahkannya, Bank Bengkulu banyak menawarkan inovasi cemerlang bagi masyarakat. Tak hanya masyarakat, pemerintah desa juga bisa menggunakan jasa layanan seperti untuk pencairan dana, pembayaran gaji dan juga pengelolaan keuangan desa. Selain itu juga melayani kredit seperti KUR, kredit investasi, modal usaha dan kredit usaha mikro serta babe probiling.

”Banyak program dan inovasi yang kami tawarkan kepada masyarakat dan juga pemerintahan. Harapan kami, masyarakat bisa memanfaatkan jasa layanan Bank Bengkulu termasuk Desa Tik Jeniak sendiri. Atas kegiatan musrenbangdes ini, kami berikan apresasi karena kami juga dapat bertemu dengan masyarakat, pejabat pemerintahan dan unsur tripika,” tandasnya.(adv)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *