lebong  

Masyarakat Tuntut Dinas PUPR Lebong Tuntaskan Proyek Pelebaran Jalan Karang Dapo Atas

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

SABTU 19 JANUARI 2019

PORTAL LEBONG – Masyarakat Desa Karang Dapo Atas, Kabupaten Lebong meminta Pemkab Lebong dalam hal ini Dinas PUPR segera menyelesaikan proyek pelebaran jalan yang belum tuntas 100 persen. Karena sejauh ini masih banyak item yang belum selesai dikerjakan. Padahal, masyarakat sangat mendukung dan mengharapkan pelebaran jalan itu.

“Setau kami pelebaran jalan sampai ke Kelurahan Turan Lalalng selesai namun kini masih belum tuntas juga. Kami atas nama masyarakat meminta pihak dinas segera menindaklanjuti agar proyek itu secepatnya selesai,” kata Idar, Kades Karang Dapo Atas.

Ditambahkan Idar, kondisi jalan yang tengah dilebarkan masih terdapat sejumlah lobang sehingga dikhawatirkan akan menimbulkan kecelakaan bagi masyarakat yang melintas. Untuk mengantisipasi itu, masyarakat memasang tanda di jalan yang berlobang.

“Masyarakat memasang tanda dengan menggunakan triplek dan dipasang karung agar pengggunan jalan bisa tau untuk tidak terjadi kecelakaan. Apalagi jalan berlobang itu digenangi air. Kami meminta agar nantinya tidak hanya pelebaran jalan saja, jalan yang berlobang juga mesti ditambal atau ditutup,” pungkasnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *