lebong  

Monev, Desa Talang Leak Sukses Laksanakan Pembangunan Melalui DD

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

KAMIS 24 JANUARI 2018

PORTAL LEBONG – Melalui Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD), Desa Talang Leak, Kecamatan Bingin Kuning, Kabupaten Lebong sukses melaksanakan sejumlah item pembangunan. Di tahun 2018, telah dilaksanakan pembangunan jembatan permanen dengan ukuran 6 meter x 3 meter dan saluran irigasi sepanjang 435 meter. Menindaklanjuti hasil itu, telah dilakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev). Kegiatan monev langsung dihadiri Camat Bingin Kuning, Ir. Eva Gustiantina beserta staf, Kapolsek Lebong Selatan, Iptu. L Naibaho, SH dan anggota, pendamping desa, kades, perangkat desa, anggota BPD serta sejumlah tokoh masyarakat.

“Pembangunan sudah sukses dilaksanakan. Untuk tahun ini, tahap III membangun jembatan permanen dengan panjang 6 meter lebar 3 meter dan irigasi 435 meter,” ungkap Kades Talang Leak, Daruslan Effendi yang akrab disapa Bung Bingung.

Ditambahkannya, dalam kegiatan pembangunan, dukungan dari masyarakat sangat diperlukan. Dan pembangunanpun berdasarkan musyawarah mufakat bersama. Pihaknya pun mengahturkan banyak terima kasih. Dan kedepan, pembangunan akan terus ditingkatkan.

”Kami mengucapkan terima kasih dengan pihak yang telah membantu menyukseskan program pembangunan. Sehingga desa dalam melakukan monev tidak ada kendala. Tanpa dukungan pihak terkait mungkin tidak akan sukses pembangunan ini. kami atas nama pemerintah desa akan terus berupaya untuk meningkatkan pembangunan,” pungkasnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *