Hadiri Musrenbang, Bank Bengkulu Capem Tes Tawarkan Produk Inovasi dan Dukung Pembangunan

0
907

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

KAMIS 7 FEBRUARI 2019

PORTAL LEBONG – Dalam mendukung jalannya pembangunan di desa, khususnya di wilayah Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong, pihak Bank Bengkulu Cabang Pembantu Tes turut hadir dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang). Kegiatan diikuti diseluruh desa dan kelurahan yang terdiri dari 4 kelurahan dan 6 desa se Kecamatan Lebong Selatan. Dalam kegiatannya, Bank Bengkulu menawarkan banyak produk jasa layanan keuangan dan juga sejumlah inovasi. Dengan pelayanan maksimal, diharapkan mampu menarik minat masyarakat untuk memanfaatkan jasa layanan keluangan Bank Bengkulu.

Kepala KCP Bank Bengkulu Tes, Yusal vedo, SE  menyampakan bahwa Bank Bengkulu merupakan perusahaan jasa keuangan yang dimiliki Pemkab, Pemprov dan juga masyarakat termasuk masyarakat wilayah Kecamatan Lebong Selatan. Menurutnya, Bank Bengkulu siap mendukung pembangunan setiap desa dan siap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

”Kami mendukung pembangunan dan siap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Masyarakat yang menggunakan jasa layanan Bank Bengkulu berarti ikut serta dalam mendukung kemajuan Kabupaten lebong. Karena setiap tahunnya ada sistem bagi hasil dengan Pemkab Lebong,” ungkap Yusal Vedo.

Ditambahkannya, Bank Bengkulu banyak menawarkan inovasi cemerlang bagi masyarakat. Tak hanya masyarakat, pemerintah desa juga bisa menggunakan jasa layanan seperti untuk pencairan dana, pembayaran gaji dan juga pengelolaan keuangan desa. Selain itu juga melayani kredit seperti KUR, kredit investasi, modal usaha dan kredit usaha mikro serta babe probiling.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here