Koramil 409/02 Lebong Selatan Pantau dan Bina Pelaksanaan Pembangunan Di Desa

0
1044

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

JUMAT 1 FEBRUARI 2019

PORTAL LEBONG – Jajaran Koramil 409/02 Lebong Selatan, Kabupaten Lebong dengan jumlah 23 orang anggota termasuk Danramil, Kapten Inf. Retno Suwarno melakukan pemantauan dan pembinaan jalannya pembangunan desa-desa yang ada di 4 kecamatan. Desa tersebut berada di Kecamatan Lebong Selatan, Bingin Kuning, Lebong Sakti dan Lebong Tengah.

“Kebijakan pemerintah mendukung pembangunan. Dan dari koramil ikut serta mensukseskan pembangunan desa sesuai alur. Jangan sampai pembangunan desa¬† terhambat,” kata Danramil, Retno Suwarno.
Ditambahkan Danramil, meski jumlah anggotanya terbilang sedikit, namun pihaknya tetap berupaya untuk melakukan pemantauan dan pembinaan secara maksimal. Koordinasi dengan sejumlah pihak juga dilakukan untuk menjalin kerjasama dalam rangka menyukseskan pembangunan desa.
“Kita kerjasama dengan berbagai kalangan baik masyarakat, bhabinkamtibmas dan lainnya. Sejauh ini belum ada masalah di desa dari 4 kecamatan saat pemantauan. Harapan kita kedepannya semoga tidak ada masalah di desa. Dan pembangunann berjalan maksimal sehingga menunjang kesejahteraan masyarakatnya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here