lebong  

Pemkab Lebong, Investor dan Bank Bengkulu Bersinergi Dukung Percepatan Pembangunan

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

SELASA 19 FEBRUARI 2019

PORTAL LEBONG – Pasca penandatanganan MoU antara Pemkab Lebong dan Walikota Toyama, serta pihak PT. Lebong Sukses Energi yang bergerak di bidang PLTA, upaya peningkatan pembangunan terus dilakukan. Meski baru dibangun, pihak PLTA yang terletak di Desa Karang Dapo Bawah siap bersinergi dengan Pemkab Lebong untuk membantu percepatan pembangunan. Tak hanya itu, pihak PLTA juga berkomitmen untuk menjalin kerjasama dengan Bank Bengkulu Cabang Muara Aman untuk segala hal urusan administrasi, khususnya keuangan. Sehingga kedepan CSR dan deviden dapat membantu Penghasilan Asli Daerah (PAD).

Manajer PT. Lebong Sukses Energi, Ivan saat ditemui langsung mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk mendukung pembangunan. Meski masih dalam tahap observasi, ia mengaku sejak 2013 lalu sudah banyak mendukung kegiatan masyarakat. Seperti bantuan bibit alkasia dan bibit pala yang salah satunya di Desa Mangkurajo.

Selain itu, Ivan juga akan berkoordinasi dengan jajaran untuk bekerjasama dengan pihak Bank Bengkulu. Tak hanya pihaknya saja, para subkon  juga akan diajukan untuk ikut serta dalam menggunakan layanan jasa bank bengkulu.

”Kita akan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan. Sejauh ini, kita juga sudah ikut membantu masyarakat seperti memberikan bibit. Khusus untuk bank kerjasama, kita akan berkoordinasi dengan pihak Bank Bengkulu Cabang Muara Aman.  Dengan kerjasama yang baik nantinya bisa menghasil CSR dan deviden untuk ikut serta dalam percepatan pembangunan daerah,” ungkap Ivan.

Menanggapi rencana kerjasama yang disampaikan, Kacab Bank Bengkulu Muara Aman, Roby Wijaya menyambut hangat. Pihaknya siap untuk memberikan layanan jasa terbaik.

”Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya. Semoga dapat bekerjasama dengan baik.  Dan harapan kami, para investor yang masuk ke wilayah Lebong bisa saling bersinergi dan ikut serta mendukung percepatan pembangunan,” pungkasnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *