lebong  

1 Pelaku Curanmor Masih Dirawat Pasca Dibogem Massa, Kapolsek: Jangan Parkir Motor Sembarangan!

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

JUMAT 29 MARET 2019

PORTAL LEBONG – Salah satu pelaku DI (35) dugaan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang beraksi di Gor Tes, Kecamatan Lebong Selatan masih dalam kondisi lemah dan mendapatkan perawatan di Puskesmas Perawatan Tes. Pasalnya, pelaku melakukan perlawanan dan sempat dibogem sejumlah massa yang geram terhadap ulah pelaku. Pelaku langsung diamankan jajaran Polsek Lebong Selatan dibantu Polsek Rimbo Pengadang. Sementara, 1 pelaku lainnya berinisial DS masih dalam pemeriksaan penyidik Polsek Lebong Selatan.

“Satu pelaku curanmor sekarang masih dirawat. Kondisinya masih lemah karena sempat dikeroyok massa lantaran emosi. Dan satu lagi masih dalam pemeriksaan di Polsek Lebong Selatan,,” kata Kapolres Lebong, AKBP. Andree Ghama Putra, SH, S.IK melalui Kapolsek Lebong Selatan, Iptu L Naibaho, SH.

Selain itu Kapolsek, menghimbau kepada warga Kabupaten Lebong khususnya Kecamatan Lebong Selatan supaya lebih hati-hati memarkirkan sepeda  motornya.

”Jangan parkir motor sembarangan. Bila perlu dibuat kunci pengaman sehingga lebih aman dan khusus pada malam hari supaya kendaraan dimasukkan kedalam rumah,” imbuhnya.

Sementara itu, saat ditemui, DI saat didatangi awak media di Puskesmas Perawatan Tes mengaku bersalah dan meminta maaf atas perbuatan yang telah ia lakukan sehingga meresahkan warga Kabupaten Lebong.

“Saya menyesali perbuatan ini dan saya meminta maaf kepada orang tua saya sekaligus masyarakat Lebong yang telah membuat resah hingga memancing emosi,” singkatnya.
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *