Open Turnamen PS Lebong Cup II Masuk Fase Babak 8 Besar, Ini Daftarnya

0
858

PEWARTA :  RUDHY M FADHEL

JUMAT 22 MARET 2019

PORTAL LEBONG – Turnamen sepak bola PS Lebong Cup II 2019 sudah memasuki babak 8 besar yang akan menggunakan sistem setengah kompetisi. 8 tim dipastikan berhasil lolos dan akan saling berhadapan untuk menuju tangga juara dan memperebutkan piala, piagam dan total hadiah Rp 20 juta. Ke-8 tim tersebut adalah Areda FC, Ujung Tanjung FC A, Bintang FC, Family FC, LBS FC, Porsitur FC, Aparel FC, dan Laskar Jaya FC.

Ketua Umum PS Lebong, Gunawan, mengatakan bahwa diadakannya open turnamen ini merupakan agenda rutin tahunan PS Lebong dalam mengembangkan sepakbola dan sekaligus untuk hiburan bagi bolamania Lebong.

“Alhamdulillah sampai saat ini turnamen berlangsung dengan lancar.  Harapan kita setiap tim dan suporter mempunyai komitmen untuk menyukseskan hingga akhir kegiatan ini dengan mengedepankan sportifitas dan taat tata tertib turnamen,” Kata gunawan.

Ditambahkannya, turnamen ini juga dalam rangka menumbuhkembangkan rasa memiliki (sense of belonging ) masyarakat akan asset pemerintah yang notabene juga dibangun dari uang rakyat.

”Kalau bukan masyarakat siapa lagi yang akan menjaga hasil pembangunan, termasuk Stadion GOR Terpusat Lebong Selatan yang sudah lama terbengkalai ini,”tegasnya.

Babak 8 besar turnamen PS Lebong Cup II 2019 bakal dilangsungkan mulai, Sabtu (23/3/2019).

Berikut Jadwal Delapan Besar Turnamen PS Lebong Cup II 2019:

– Sabtu (23/3/2019):

Porsitur FC vs Family FC Pukul 14.30 WIB

LBS FC vs  Bintang FC Pukul 16.00 WIB

– Minggu (24/3/2019):

Aparel FC vs Areda FC Pukul 14.30 WIB

Ujung Tanjung FC A vs Laskar Jaya FC Pukul 16.00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here