lebong  

Final PS Lebong Cup II, Skuat Ghamas FC Siap Tantang Bintang FC

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

SENIN 1 APRIL 2019

PORTAL LEBONG – Skuat Ghamas FC memastikan diri lolos ke babak final turnamen sepakbola PS Lebong Cup II 2019 setelah berhasil tundukkan Aparel FC dengan skor 1 – 0 melalui gol tunggal Ekki di babak pertama, senin (1/4/2019) yang dilangsungkan di Stadion GOR Terpusat Lebong Selatan.

Ghamas FC yang banyak diperkuat pemain “impor” dari Kota Bengkulu dan Curup seperti Doni, Auzen, Okki, Koko, Aldo, Akim. dan sempat kewalahan menghadapi tim muatan lokal Aparel FC. Kemenangan ini membawa Ghamas FC menyusul Bintang FC yang terlebih dahulu sudah memastikan ke final setelah menaklukkan Areda FC dengan skor 2 – 0.

Babak final turnamen yang memperebut total hadiah 20 juta ini akan dilangsungkan pada hari kamis (4/4/2019). Pertandingan partai puncak diperkirakan akan berlangsung ketat dan berkwalitas. Hal ini tak terlepas dari materi Bintang FC juga banyak dihuni pemain dari luar Lebong. Sedangkan perebutan tempat ketiga dan keempat akan diperebutkan Areda FC dan Aparel FC pada hari rabu (3/4/2019)

Sementara itu Ketua Umum PS Lebong, Gunawan, mengatakan setiap pertandingan berlangsung ketat mesti beberapa tim ada yang “impor” pemain dari daerah lain.

”Turnamen tahun ini sengaja kita bikin open dan membuka peluang pemain dari luar Lebong bermain di even ini. Dan bahkan ada tim kabupaten tetangga ikut serta dalam turnamen ini. Tujuan kita agar turnamen kali ini berlangsung kompetitif dan saling berbagi pengalaman antar pemain,” tegasnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *