lebong  

Jadi Kampung JKN, Kelurahan Tes Gandeng BPJS Lakukan Sosialisasi

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

PORTAL LEBONG – Kesehatan merupakan kebutuhan pokok dan sangat mendasar bagi setiap warga negara. Tak terkecuali bagi warga Kelurahan Tes, Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten lebong. Mengingat pentingnya hal, Lurah Tes, Syartil Zamzami A.md dengan menggandeng pihak BPJS Kabupaten Lebong melakukan Pemberian Informasi Lansung (PIL) kepada warga se kelurahan terkait pasilitas dan prasarana kesehatan yang dijamin oleh BPJS. Dan hal lain terkait layanan BPJS kesehatan.

This image has an empty alt attribute; its file name is Kampung-JKN-1.jpg
Lurah Kelurahan Tes, Syartil Zamzami, A.Md

Hadir dala acara ini, Camat Lebong Selatan, anggota TNI dan Polri, jajaran Puskesmas Perawatan Tes yang dihadiri Kepala Puskesmas, Afriyani SKM. Dimana, pada acara ini berkesempatan juga memberikan pelayanan kesehatan kepada warga Kelurahan Tes .

Diwawancarai awak media ini Syartil Zamzami A.md menyampaikan bahwa .

”Kesehatan adalah salah satu kebutuhan pokok warga yang sangat mendasar. Ditunjuknya oleh pihak BPJS, Kelurahan Tes sebagai kampung JKN maka saya dan jajaran pemerintahan kelurahan memeberikan perhatian lebih kepada warga terkait kebutuhan akan layanan kesehatan. Dan saya berpendapat apabila semua warga saya berada dalam kondisi kesehatan yang prima, yakin mereka bisa beraktivitas secara maksimal,” ungkap Syartil.

Ditambahkannya Syartil.

”Dengan semuanya berjalan lancar tentu di berbagai sisi adanya peningkatan kualitas hidup dan kehidupan masyarakat di Kelurahan Tes. Seperti ekonomi, pendidikkan dan lain sebagainya. Dengan itu tujuan akhir saya adalah adanya peningkatan Sumber daya manusia. Diharapkan daerah ini nanti kedepannya dapat lebih cepat berpacu dalam  pembangunan. Sehingga tercapai suatu kondisi masyarakat yang sejahtera,” pungkasnya.(adv)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *