lebong  

Monev Pembangunan Desa Manai Blau, Kadis PMDSos Minta Terus Giatkan Pembangunan

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

PORTAL LEBONG – Pada kegiatan Monitong dan Evaluasi pada pembangunan gedung serba guna yang dilaksanakan di Desa Manai Blau, Kecamatan Selatan, turut hadir Kepala Dinas PMDSos Kabupaten Lebong, Reko Haryanto, S.Sos, M.Si. Tak hanya kepala Dinas PMDSos, juga hadir TA Bidang Infrastruktur P3MD, Yudi, Kapolsek Lebong Selatan, Iptu. L Naibaho, SH dan anggota Koramil Lebong Selatan. Tak hanya itu, Kades beserta perangkat dan BPD serta pihak kecamatan juga turut hadir.

 Kepala Desa Manai Blau diwawancarai awak media disela-sela acara monitoring dan evaluasi pembangunan di desanya menyampaikan.

”Dengan kegiatan ini, kami atas nama pemerintah desa dan masyarakat merasa bangga. Karena pembangunan yang dilaksanakan langsung ditinjau oleh kepala Dinas PMDSos beserta rombongan. Hal ini menunjukan bahwa kami diperhatikan oleh para pemimpin daerah ini. Sehingga kami merasa dengan mudah dapat berkordianasi atas segala sesuatu hal untuk kemajuan dan memajukan desa kami,” ungkapnya.

Sebagaimana hari ini, atas rekomendasi team monev kecamatan meminta agar pihak desa melanjutkan program pembangunan ke tahap dua. Menurutnya, hal ini tidak lepas dari dukungan semua elemen masyarakat di desa ini khususnya para perangkat desa dan BPD.

”Saya berharap semua komponen masyarakat di desa ini selalu dapat menyamakan visi misi untuk kemajuan desa. Serta bersatu padu di dalam mengahadapi setiap permasalahan yang timbul. Karena tidak ada sesuatu hal dan masalah yang tidak bisa diselesaikan apabila kita bersatu padu menghadapinya serta mencari dan mengurai  hal tersebut  demi kemajuan dan kesejahteraan kita bersama,” tandas Kades.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *