lebong  

Pemkab Lebong Sabet Penghargaan Pastika Parahita

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

PORTAL LEBONG – Dalam rangka puncak peringatan Hari Tanpa Tembakau se-Dunia, Kabupaten Lebong melalui Dinas Kesehatan dianugrahkan oleh Kementerian Kesehatan RI, Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit. Bertempat di Auditorium Siwabessy, Kepala Dinas Kesehatan, Rachman SKM .MM didamping jajarannya  menerima penghargaan PASTIKA PARAHITA. Penghargaan ini diproleh atas kerja keras jajaran dengan suksesnya penerapan Perda KTR (Kawasan Tanpa Rokok).

This image has an empty alt attribute; its file name is Dinkes-Lebong-1.jpg

Rachman SKM, MM menyampaikan.

”Harapan semoga Kabupaten Lebong dapat menjalankan perda ini dengan baik. Dan pengembangan selanjutnya, masyarakat banyak yang mengerti  tentang bahaya  rokok sehingga penyakit menular dapat menurun terutama penyakit paru,” ungkapnya.

Ditambahkan Rachman.

”Masih banyaknya planing kedepan agar dapat memaksimalkan perda ini. Disamping sosialisasi melalui pemberian PIN bagi yang menyatakan berhenti merokok. Dan pemilihan duta-duta KTR pada anak sekolah, dukungan lintas sektor, seperti Satpol PP dalam penegakkan perda dan semua pihak terkait sangat diharapkan,” pungkasnya.(adv)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *