Tingkatkan Pembangunan Desa, Dinas PMDSos Lebong Gelar Rakor TIK-PID

0
560

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

PORTAL LEBONG – Dalam rangka percepatan dan peningkatan pembangunan daerah pedesaan serta mempersiapkannya untuk kemandirian, produktif dan berdaya saing, Dinas PMDSos Kabupaten Lebong dengan P3MD Kabupaten Lebong menggelar Rakor Tim Inovasi Desa (TIK) Program Inovasi Desa (PID). Kegiatan digelar pada Selasa (30/7) di salah satu hotel kawasan Muara Aman.

Rakor dibuka secara langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana, Eko Budi Santoso, SP. M.Eng yang juga sebagai Kabid PMD. Hadir pada acara, Sekretaris Daerah yang diwakili oleh Asisten I, Jafri S.Sos, Kepala Inspektorat, Jauhari Chandra, Kepala Dinas PMDSos, Reko Haryanto, S.Sos, M.Si. Sementara dari P3MD Kabupaten Lebong nampak hadir para tenaga ahli kabupaten serta PLD dan PD kecamatan dan desa. Selain itu, rakor juga dihadiri para camat se Kabupaten Lebong.

”Situasi dan kondisi pembangunan yang sedang berjalan di berbagai desa dalam Kabupaten Lebong, yang tidak lepas dari berbagai macam permasalahan. Namun semuanya bisa diatasi karena adanya sinergitas antar sektor yang ada. Kita juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak. Sehingga, kedepan program pembangunan di desa dapat terus berjalan secara maksimal, berkualitas dan efisien,” ungkap Reko Haryanto.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here