lebong  

Kemitraan, Polres Lebong Gelar Pertemuan Dengan Wartawan

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

PORTAL LEBONG – Jajaran Polres Lebong menggelar acara ramah tamah bersama jurnalis atau awak media baik itu media cetak, media siber maupun media TV di wilayah Kabupaten Lebong. Selain pengenalan sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Lebong yang baru, Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra SH SIK didampingi Wakapolres Lebong Kompol Sofyanto SH, Kabag Ops AKP Rafenil Yaumil Rahman SH, Kasat Reskrim Iptu Andi Ahmad Bustanil SIK dan Kasat Resnarkoba, Iptu Yudha Setiawan SH tersebut, berharap agar kemitraan antara awak media dengan kepolisian bisa terjalin dengan baik.

Polres Lebong mem­persilakan para wartawan media membuat berita apa saja, bila memang tujuannya untuk mem­bangun. Termasuk juga mengkonfirmasikan setiap isu, yang saat ini berkembang di Kabupaten Lebong.

“Beritakan kalau itu jika sifatnya membangun. Sekalipun itu pahit, kalau memang itu yang terbaik, silakan. Kita berharap, dapat menjaga kekondusifan Kamtibmas di Kabupaten Lebong,” sampai Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, kedepan pihaknya meminta kepada para awak media, agar dalam membuat pemberitaan tetap me­ngupayakan konfirmasi. Baik itu sejumlah kegiatan maupun sejumlah perkara yang ditangani Polres Lebong.

“Jika ada berita dikonfirmasi dulu, jangan sampai nanti ada berita yang kurang pas. Karena kami juga ada prosedural mana yang sudah bisa dipublikasi dan mana yang belum bisa dipublikasikan,” imbuhnya. 

Kabag Ops AKP Refenil Yaumil Rahman SH juga mene­gaskan, bahwa informasi apapun atau bahan kete­rangan yang disampaikan oleh pihak Polres harus valid..

“Intinya rekan-rekan jurnalis ikut serta dalam mendukung kegiatan Polres Lebong. Apalagi sekarang kita sudah buatkan group Whatsapp Mitra Humas Polres Lebong. Dalam group itu juga, bisa digunakan sebagai wadah saling berbagi informasi, antara jajaran Polres Lebong dengan awak jurnalis yang ada di Kabupaten Lebong,”  tandasnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *