lebong  

Operasi Patuh 2019, Polres Lebong Tindak Puluhan Pengendara

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

PORTAL LEBONG – Jajaran Polres Lebong dalam hal ini Sat Lantas menggelar Operasi Patuh Nala 2019. Kegiatan yang digelar mulai Senin (26/8), di wilayah Desa Nangai Tayau, Kecamatan Amen, polisi berhasil menindak puluhan kendaraan bermotor. Dalam operasinya, langsung dipimpin Waka Polres Lebong, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kapolsek Lebong Utara, Kasi Propam, Kanit Pidum dan sejumlah anggota gabungan.

Dalam operasi yang digelar malam hari, polisi berhasil menindak sebanyak 20 ranmor. Rinciannya,  tilang 20 lembar dengan Barang Bukti (BB) 14 unit kendaraan R2 dan 6 buah STNK.

Kapolres Lebong, AKBP. AKBP Andree Ghama Putra melalui Kabag Ops, AKP. Refanil didampingi Kasat Lantas, Iptu. Panehan membenarkan telah dilaksanakannya operasi patuh.

”Mulai Senin, kita sudah menggelar kegiatan operasi patuh. Dan puluhan kendaraan ditilang serta diamankan,” ungkapnya.

Ditambahkannya, Operasi bakal digelar hingga awal September mendatang. Pihaknya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

”Operasi kita laksanakan hingga awal September mendatang. Kami mengharapkan masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan utamakan keselamatan. Selain penindakan melaui tilang, kami juga memberikan teguran kepada pengendara,” pungkasnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *