Polres Lebong Pastikan Penyelidikan Kasus Pasar Blau Terus Berlanjut

0
179

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

PORTAL LEBONG – Jajaran Polres Lebong memastikan akan terus menindaklanjuti terkait permasalahan yang terjadi pada pengelolaan Pasar Blau. Hingga saat ini masih terseut melakukan penyelidikan dan pengumpulan keterangan dari pihak pengelola. Karena adanya dugaan sejumlah pungutan mulai dari parkir dan sewa los serta lapak berjualan.

Kapolres Lebong, AKBP. Andree Ghama Putra melalui Wakapolres, Kompol. Sofyanto, SH mengatakan bahwa sampai saat ini, pihak Sat Reskrim masih melakukan penyedikan. Namun, karena adanya pergeseran jabatan Kasat Reskrim, penyelidikan sedikit tertunda. Meski demikian, pihaknya tetap memastikan akan menindaklanjuti masalah tersebut.

”Kami akan terus melakukan penyelidikan atas permasalahan yang terjadi di Pasar Blau. Namun, karena ada pergeseran jabatan Kasat Reskrim, itu tentu akan kita bahas kembali. Kami pastikan, nantinya masalah itu akan terus ditindaklanjuti,” ungkap Wakapolres saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Plt Kepala Disperindagkop Kabupaten Lebong, Aris Munandar menerangkan bahwa sampai saat ini pihak dinas melalui Bidang Pasar tengah mengumpulkan keterangan dan juga meminta penjelasan dari pihak pengelola pasar.

”Kita masih menunggu laporan dan hasil Kabid Pasar di lapangan. Yang jelas, keterangan dan informasi terkait yang terjadi di Pasar Blau harus benar-benar ditindaklanjuti. Karena adanya ketimpangan mengenai pengelolaan pasar. Terlebih dengan adanya dugaan pungutan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here