lebong  

HUT Lantas Ke 64, Polres Lebong Kunjungi Panti Asuhan Aisyiyah Al-Jihad

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

PORTAL LEBONG – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas (Lantas) ke 64, pada Jumat (20/9), jajaran Polres Lebong dalam hal ini Sat Lantas melaksankan kegiatan dengan mengunjungi Panti Asuhan Aisyiyah Al-Jihad, Muara Aman. Kunjungan dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap anak-anak panti.

Dalam kegiatannya, Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, S.IK langsung turun didampingi Kasat dan anggota Sat Lantas Polres Lebong, Ketua Bhayangkari, Wakil Ketua Bhayangkari, Pengurus Bhayangkari dan anggota Humas Polres Lebong.

Kedatangan rombongan dari Jajaran Polres Lebong ke Panti Asuhan sekaligus menyalurkan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada Pengurus Yayasan Panti Asuhan Aisyiah Al-Jihad. Penyerahan bantuan digelar dalam keadaan aman dan kondusif.

”Kami mendukung kegiatan yang digelar Sat Lantas dengan mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada Yayasan Panti Asuhan. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian. Selain tegas dalam penegakan hukum, juga kami punya sisi humanis,” ungkap Kapolres, Ichsan Nur.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Lebong, Iptu. Panehan WS, SH mengatakan bahwa kegiatan kunjungan ke panti asuhan dalam rangka HUT Lantas. Bantuan yang diberikan dinilai tidak seberapa, namun sebagai bentuk kepedulian pihaknya bersama jajaran.

”Meski tidak seberapa, kami berharap bantuan yang diserahkan dapat membantu memenuhi kebutuhan panti asuhan. Kegiatan ini dalam  rangka HUT Lantas Ke 64,” tutup Kasat.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *