lebong  

Monev, Desa Mangkurajo Sukses Bangun JUT Sepanjang 2.100 Meter

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

PORTAL LEBONG – Pemerintah Desa Mangkurajo, Kecamatan Lebong Selatan beserta Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan jajarannya pada Selasa 15 Oktober 2019 melaksanakan Monitoring Evaluasi (Monev) atas kegiatan pembangunan insfrastruktur yang dibangun melalui anggaran Dana Desa (DD) 2019. Pembangunan itu berupa Jalan Usaha Tani (JUT) sepanjang 2.100 maeter dengan lebar 5 meter dan Sarana Olahraga (Sorga).

This image has an empty alt attribute; its file name is Monev-3.jpg

Kegiatan dimaksud langsung dihadiri oleh Team Monitoring Kecamatan Lebong Selatan yang dipimpin oleh Camat, Yasir Hadibroto, SE dan jajarannya. Sementara dari P3MD Kabupaten Lebong, Hadir Tenaga Ahli Inprstruktur, Yudi dan PLD Kecamatan Lebong Selatan serta PD Mangkurajo.

Dalam pemaparan Tim Monev Kecamatan Lebong Selatan yang dibacakan oleh Kasi PM, Hanibal menyampaikan bahwa.

”Semua kegiatan yang dianggarkan melalui dana desa tahap 2 tahun 2019 Desa Mangkurajo dinyatakan sukses 100 persen. Dengan catatan untuk segera melengkapi administrasi terkait semua kegiatan di tahap dua ini. Dan direkomendasikan untuk melanjutkan ke tahap 3,” ungkapnya.

Sementara Camat Lebong Selatan, Yasir hadibroto mengapresiasi kinerja Kepala Desa Mangkurajo dan jajarannya dalam melaksanakan kegiatan pembangunan di desa.

”Kami berharap kedepannya Kepala Desa Mangkurajo dapat meningkatkan kinerja lebih baik lagi. Sehingga Desa Mangkurajo bisa dan dapat dijadikan sebagai rujukan dan panutan desa-desa sekitarnya. Hingga dapat mengharumkan nama desa serta nama Lebong baik di tingkat lokal maupun nasional,” tutup Camat diamini Kades Mangkurajo, M Syaeri.(adv)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *