Di Watake, Dharma Wanita Unit Bappeda Lebong Gelar Peringatan Maulid Nabi

0
947

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Dharma Wanita Persatuan Unit Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Lebong dengan mengambil tempat di alam terbuka pinggiran Danau Tes atau tepatnya area wisata Alam “Watake” yang berlokasi di Desa Kota Donok, Kecamatan Lebong Selatan, Senin 18 November 2019 menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara disertai berbagai macam kegiatan.

Dijumpai disela-selah kegiatan, Kepala Bappeda Kabupaten Lebong, Eddy Ramlan yang kerap disapa Mang Eddy didampingi Ketua Dharma Wanita Unit bappeda, Zulpiyana menyampaikan.

”Acara hari ini adalah pertemuan rutin dharma wanita persatuan Kabupaten Lebong. Kebetulan hari ini dharma wanita unit Bappeda sebagai tuan rumah. Agak berbeda dengan acara selama ini yang biasanya dilaksanakan di dalam ruangan. Kali ini kita laksanakan out door di alam terbuka. Diharapkan kegiatan ini dapat lebih menjalin keakraban karena diisi dengan game dan hiburan serta utamanya tausiyah dalam rangka memperingati Maulid Nabi 1441 H,” ungkapnya.

Di luar ekspetasi acara ini di hadiri oleh semua pembina unit-unit dharma wanita yaitu semua kepala OPD dan para asisten serta para camat se Kabupaten Lebong. Dimana selama ini acara yang sama di laksanakan di dalam gedung namun hanya dihadiri puluhan orang peserta saja. Namun kali ini Dharma Wanita Persatuan Unit Bappeda berinovasi dengan menggelar acara di alam terbuka dan mendapat apresiasi dari semua pembina dharma wanita se kabupaten dan berharap inovasi ini bisa di ikuti oleh unit lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here