lebong  

Warga Desa Mangkurajo Terima Bantuan Pakan Ayam dan Obat-Obatan

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Kementrian Pertanian Republik Indonesia melalui Balai Pembibitan Ternak Unggul Padang Mangatas pada Kamis (21/11) mendistribusikan bantuan berupa pakan ayam sebanyak 12 ton dan 83 set obat-obatan. Dimana sebelumnya sudah terlebih dahulu menyalurkan bantuan pembuatan kandang sebesar Rp 500.000.

Kepala Desa Mangkurajo, Muhammad Saeri diwawancarai menyampaikan ucapan terimah kasihnya kepada pihak pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Pertanian.

”Saya atas nama waga sangat berterimah kasih atas adanya program bantuan ini. Kedepan mudah-mudahan kami semua dengan bantuan ini bisa memperbaiki taraf ekonomi keluarga serta adanya peningkatan perbaikkan gizi masyarakat pedesaan khususnya Desa Mangkurajo dan Kabupaten Lebong umumnya,” ungkap Saeri.

Hadir dalam kegiatan pendistribusian pakan ayam dimaksud jajaran Tripika Kecamatan Lebong Selatan yakni para babhinkamtibmas serta babinsa dari Polsek Lebong Selatan dan Koramil . Terpantau oleh awak media, pendistribusian berjalan lancar dan tertib.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *