lebong  

Pengurus PMI Masa Bakti 2019-2024 Dilantik, Bupati Lebong Minta Sekretariat Segera Dibangun

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Bertempat di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Lebong, Jum’at 20 Desember 2019 Bupati Lebong H. Rosjhonsayah S.IP, M.Si selaku Ketua Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesi (PMI) Kabupaten Lebong saksikan pelantikan Pengurus Palang Merah Indonesia Lebong masa bakti 2019 – 2024.

This image has an empty alt attribute; its file name is PMI-2.jpg

Berdasarkan surat keputusan Pengurus Palang Merah Indonesia Provinsi Bengkulu Nomor 07/KEP/PD.PMI/XII/2019 tanggal 02 Desember 2019 tentang sususnan pengurus kabupaten Palang Merah Indonesia Lebong masa bakti tahun 2019 – 2024.

Dalam amanahnya Bupati lebong menyampaikan bahwa organisasi Palang Merah indonesia (PMI) ini adalah organisasi yang sipatnya semi Pemerintah. Karena pemerintah di setiap tahunnya selalu mangalokasikan anggaran.

Ditambahkan oleh Bupati, ia sangat yakin di bawah kepemimpinan Drs H Mustarani SH.M.Si yang juga adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Lebong Palang Merah Indonesia Lebong bisa lebih eksis dalam berbuat untuk kemanusiaan.

Terkait keberadaan Sekretariat Palang Merah Indonesia (PMI) Lebong yang masih sangat memprihatinkan, Bupati berharap Sekretaris Daerah untuk memperjuangkan proses hibah lahan dan gedung yang digunakan sekarang dan alternatif lain adalah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan lahan dan gedung sekretariat Palang merah Indonesia (PMI) Lebong.

“Saya punya keinginan di penghujung waktu masa bakti saya, ingin meresmikan Gedung Sekretariat Palang Merah Indonesia Kabupaten Lebong,” kata Bupati.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *