lebong  

Exa Mandala, Peserta Tes SKD CPNS Lebong Raih Nilai Tertinggi Tingkat Nasional

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Di hari kedua pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Lebong di gedung LPTIK Universitas Bengkulu (Unib) di Jalan WR Supratman, Kadang Limun Kota Bengkulu, Rabu (12/2). Seorang peserta SKD formasi perawat puskesmas di Kabupaten Lebong meraih nilai tertinggi nasional. Peserta tersebut atas nama Exa Mandala dengan nilai total 487. Rinciannya TWK 145, TIU 175, TKP 167 dengan nomor peserta 19580811200000080.

“Iya, alhamdulillah ada peserta SKD CPNS Lebong di sesi pertama hari ini yang berhasil memecahkan rekor nasional sebagai peraih nilai SKD tertinggi,” ungkap Kepala BKPSDM Kabupaten Lebong, Drs Hosen Basri didampingi Sekretaris, Hj Nelawati melalui Kabid Mutasi Pengadaan dan Pemberhentian Pegawai Apedo Irman Bangsawan.

Ditambahkannya, Exa Mandala adalah peserta SKD untuk formasi D-III Kesehatan. Raihan nilai tertinggi tersebut diketahui dari ekspos nasional oleh panitia BKN. Sementara di sesi pertama dari total 338 orang peserta, ada 7 orang yang tidak hadir. 

“Ini tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi kita dari Pemkab Lebong. Pelaksanaan SKD di sesi pertama hari kedua, lanjut dia, berjalan lancar dan tertib. Mudah-mudahan masih ada peserta-peserta lain yang bisa meraih nilai tertinggi nasional,” tutupnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *