1.148 Honorer Terima SK Honda, Ini Pesan Bupati Mukomuko

PEWARTA : DIA
PORTAL MUKOMUKO – Secara Simbolis, pada Rabu (11/3), Bupati Mukomuko, H Choirul Huda, SH menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati bagi Pegawai Daerah dengan Perjanjian Kerja (PDPK) atau Honor Daerah (Honda) untuk tenaga pendidik dan kependidikan di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Mukomuko. Jumlah honorer yang menerima SK secara ke seluruhan se Kabupaten Mukomuko sebanyak 1.148 orang. Dalam menyerahannya, dihadiri Sekdakab Mukomuko, Drs. Marjohan, Kepala Disdikbud didampingi Sekretaris, Darsono dan sejumlah pejabat lainnya.

Pembagian SK digelar di 2 tempat. Rabu digelar di Gedung Balai Daerah Kabupaten Mukomuko dan Kamis besok digelar di Balai Pertemuan Malin Deman, Kecamatan Ipuh.

Di Balai Daerah, honorer yang menerima SK terdiri dari wilayah Kecamatan Penarik, Teras Tarunjam, Selagan Raya, Kota Mukomuko, Air Dikit dan XIV Koto, Lubuk Pinang V Koto dan Air Manjuto. Dan jumlah penerima SK sebanyak 716 orang.

Sedangkan di Gedung Pertemuan Malin Deman bakal diikuti honoer dari Kecamatan Ipuh, Air Rami, Malin Deman, Pondok Suguh, Sungai Rumbai dan Teramang Jaya dengan total penerima SK sebanyak 432.

Dalam Sambutannya, Bupati Mukomuko, H Choirul Huda, SH menyampaikan bahwa penyerahan SK mesti dibarengi dengan peningkatan kinerja dan semangat dalam melaksanakan tugasnya demi mencerdaskan generasi bangsa.

“Kami berpesan kepada semuanya untuk tetap semangat memberikan ilmu demi mencerdaskan generasi bangsa khususnya di Kabupaten Mukomuko. SK ini akan terus diperpanjang. Meskipun honornya belum besar, kami dari Pemkab Mukomuko berupaya manaikan honor meski secara bertahap,” pungkas Bupati.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *