lebong  

Operasi Keselamatan Nala, Satlantas Polres Lebong Bagikan Masker dan Handscoon

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Menyikapi situasi bencana wabah Corona Virus Desease (Covid-19) Satlantas Polres Lebong gelar giat Operasi Keselamatan Nala 2020. Dalam operasinya yang laksanakan Selasa (7/4), dikemas juga dengan melakukan pembagian masker dan APD serta handscoon kepada petugas yang ada di Posko Gugus Tugas Penanganan/Pencegahan Covid-19 di perbatasan Kabupaten Lebong dan Rejang Lebong.

Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, S.IK melalui Kasat Lantas, AKP. W Simamora kepada awak media ini menyampaikan.

”Operasi Keselamatan Nala 2020 ini kami dari segenap personil Satlantas Polres Lebong disamping melaksanakan patroli lintas batas juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Lebong untuk mematuhi petunjuk dan arahan dari pemerintah terkait wabah Corona. Pertama untuk tidak melaksanakan kegiatan yang melibatkan orang ramai dan menghindari kegiatan di luar rumah serta membiasakan mencuci tangan menjaga kebersihan dan lain lain,” ungkas Kasat.

Masih menurut Kasat Lantas, sepanjang jalan tidak diketemukan kegiatan masyarakat yang melibatkan orang ramai dan suasana jalan juga terpantau sepi .

”Intinya hari ini kita mendukung kegiatan Posko Covid-19, personel Satlantas Polres Lebong melakukan patroli lintas batas guna memperketat pengawasan dan pemantauan masyarakat yang datang dari luar kabupaten guna melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap orang-orang yang melakukan perjalanan dari luar Kabupaten Lebong. Sehingga dapat mencegah masuknya orang yang dicurigai mengidap virus corona atau covid-19. ⛔STOP PEYEBARAN VIRUS CORONA!!,” pungkasnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *