SMAN 02 Lebong Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru via Online

0
13

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Memasuki tahun ajaran baru 2020, SMAN 02 Lebong yang terletak di Taba Anyar, Kecamatan Lebong Selatan kembali memberikan kesempatan atau membuka pendaftaran penerimaan siswa baru untuk bagi siswa tamatan SMP sederajat.

SMAN 02 Lebong yang sudah terakreditasi A ini sudah memiliki berbagai fasilitas yang sangat memadai dalam proses belajar mengajar. Sehingga berbagai prestasi akademik serta lainnya berhasil diraih sekolah ini. Dan membuat sekolah menjadi paforit bagi siswa tamatan/lulusan SMP sederajat di Kabupaten Lebong berminat dan berlomba-lomba untuk dapat belajar dan menimba ilmu di sekolah yang di pimpin oleh Seorang Praktisi Muda di bidang pedidikan yang nota bene adalah salah satu putra terbaik Kabupaten Lebong dan Kecamatan Lebong selatan.

Adalah sosok Iwan Saputra, M.Pd yang dipercaya oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah melalui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Drs. Eri Yulian Hidayat, M.Pd untuk memipin serta memanagemen sekolah ini sehingga mampu bersaing dengan sekolah-sekolah sederajat di Provinsi Bengkulu.

Saat disambangi oleh awak media ini terkait Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di sekolahnya, Iwan saputra menyampaikan bahwa PPDB dilaksanakan juga secara online yang dimulai pada 22 Juni hingga 27 Juni dan 1 Juli. Syaratnya hanya Surat Keterangan Lulus (SKL), akte kelahiran, Kartu Keluarga (KK) serta lampirkan kartu PIP Kalau ada.

Jadwal dan informasi lainnya sebagai berikut:

1.Pendaftaran Jalur Prestasi, Pendaftaran Jalur Afirmasi dan Pendaftaran Jalur Perpindahan Orang Tua di Buka Tanggal 22 Juni hingga 27 Juni.
2.Pendaftaran Secara Zonasi 22 Juni hingga 4 Juli.
3.Pengumuman Jalur Prestasi, Afirmasi dan Perpindahan Orang Tua Pada 1 Juli.
4.Pengumuman Jalur Zonasi 8 Juli
5.Daftar Ulang 9 Juli hingga 11 Juli di SMAN 2 Lebong.

“Mari Bersama Raih Prestasi di SMAN 02 Lebong” tutup Iiwan Saputra


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here