lebong  

Bupati Lebong, Rosjonsyah Sandang Gelar Doktor!

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Bupati Lebong, H Rosjonsyah S.IP, M.Si resmi menyandang gelar Doktor Bidang Ekonomi setelah sukses dan berhasil mempertahankan desertasi dengan judul “Pembangunan Energi Berkelanjutan di Provinsi Bengkulu”, di hadapan tim penguji sidang promosi Doktor pada program study Doktor, Fakulas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu (Unib). Dan tercatat Dr.H Rosjonsyah S.IP, M.Si adalah lulusan pertama program studi Doktor Ekonomi dan Bisnis Unib.

Dikomfirmasi awak media ini, Kabag Humas dan Protokoler, Setdakab Lebong, Riki Irawan S.Sos, M.Si menyampaikan.

“Benar hari ini (Senin), Bapak Bupati Lebong, H. Rosjonsyah S.IP, M.Si mengikuti Sidang Promosi Doktor, Program Studi Doktor Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Aula Rektorat Universitas Bengkulu. Dalam sidang, bapak berhasil mempertahankan desertasinya dan berhasil meraih gelar doktor dengan nilai memuaskan. Atas hasil ini, Bapak Bupati menjadi lulusan pertama dari program studi doktor Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu sejak pertama dibuka 2015 lalu,” ungkap Kabag Humas.

Ditambahkan oleh Riki Irawan S.Sos, M.Si, judul disertasi Bupati Lebong pun mendapat apresiasi dari para penguji, karena bisa mengupas penggunaan energi alternatif yang ada di Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, Bupati Lebong, Dr.H Rosjonsyah, S.IP, M.Si turut menyampaikan atas apa yang telah diraihnya tersebut.

“Ya, hari ini saya sudah dapat gelar Doktor Ekonomi. Semoga hasil disertasi ini bisa bermanfaat dan ilmu yang saya dapat bisa dibagikan serta membantu dalam membuat kebijakan untuk Lebong lebih maju dan Bengkulu lebih Hebat,” kata Dr.Rosjonsyah, S.IP, M.Si.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *