lebong  

Lakalantas, Warga Asal Kabupaten Karo Dikabarkan Tewas

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polres Lebong, tepatnya di jalan raya Desa Ujung Tanjung III, Kecamatan Lebong Sakti. Peristiwa itu terkajdi pada Kamis (17/9) yang menyebabkan salah satu korbannya atas nama Veri Aritonang (21), asal Kabupaten Karo, Sumatera Utara meninggal dunia karena mengalami luka berat dibeberapa bagian tubuhnya.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas sendiri melibatkan 3 unit kendaraan yakni 1 unit mobil dump truk, sepeda motor Yamaha Mio dan Honda Revo. Kronologis kejadian bermula pada saat korban mengendarai sepeda motor Honda Revo dari arah Curup menuju Muara Aman. Tiba di TKP, korban berniat menyalip mobil dump truk yang dikemudikan Ike Harmoko (32), warga Kelurahan Pasar Muara Aman.

Pada saat menyalip mobil, posisi motor korban keluar jalur yakni ke bagian kanan. Tiba-tiba, dari arah berlawanan muncul motor Yamaha Mio yang dikendarai Rasti Dianopita (15), berboncengan dengan Agustin Angraini (15), warga Desa Talang Liak I, Kecamatan Bingin Kuning. Seketika itu, kedua motor bersengggolan dan pengendaranya terjatuh.

Nahasnya, pada saat kejadian, korban terjatuh ke arah mobil yang disalipnya. Korban diduga tertabrak mobil dan terseret hingga beberapa meter kedepan. Akibatnya, korban mengalami luka berat dan dikabarkan tewas di tempat. Sedangkan Rasti dan Agusti pengendara Yamaha Mio hanya mengalami luka-luka ringan.

Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, S.IK melalui Kasat Lantas, AKP. Panehan WS ketika dikonfirmasikan membenarkan peristiwa itu. Begitu mendapat laporan anggota turun ke TKP. Ia membenarkan jika dalam kejadian itu salah satu korbannya meninggal dunia. Sedangkan 2 lainnya mengalami luka-luka. Untuk kendaraan telah diamankan beserta pengendara mobilnya.

Berikut Identitas Para Pengendara:

1. Pengemudi R6 Mitsubishi warna kuning BD 8058 GK

N : IKE HARMOKO Bin SAMSIR
U : 32 tahun
P : Swasta
A : Kel Muara Aman Kec Lebong Utara Kab.Lebong
(Tidak mengalami Luka)

2. Penumpang R6 Mitsubishi warna kuning BD 8058 GK
N : EZEN JONERI Bin ASWANDI
U : 30 Tahun
P : Swasta
A : Desa Pelabai Kec. Pelabai Kab.Lebong
(Tidak mengalami luka)

3. Pengendara R2 Yamaha Mio
N: RASTI DIANOPITA
U: 15 Tahun
P: Pelajar
A: Desa Talang Leak I Kec.Bingin Kuning Kab.Lebong
(mengalami luka lecet di lutut kanan,patah dibagian jari tengah tangan kanan dan memar di bagian bibir)

4. Penumpang R2 Yamaha Mio
N: AGUSTIN ANGRAINI Binti DENI NOPIRGIUS
U: 15 Tahun
P: Pelajar
A: Desa Talang Leak I Kec.Bingin Kuning Kab.Lebong
(mengalami luka lecet di kaki kiri dan kanan)

5. Pengendara R2 Honda Revo Warna hitam BD 6522 SQ
N: VERI ARITONANG
U: 21 Tahun
P: Swasta
A: Desa Buluh Pancur Kec.Laung Baleng Kab.Karo

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *