lebong  

PLTA Tes Salurkan CSR Lanjutan untuk IMPS-Basuki Senilai Rp 50 Juta

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Badan Usaha Nilik Negara (BUMN) melalui PT. PLN Sub Sektor PLTA Tes kembali memberikan dan menyalurkan bantuan dengan sumber anggara dari Corporate Social Responsibility (CSR). Dalam kesempatan kali ini pihak PLTA Tes memilih dan menyalurkan bantuan dimaksud kepada komunitas masyarakat yang tergabung di dalam sebuah organisasi yang bergerak di bidang pengendalian sampah yaitu kepada kelompok masyarakat yang mengelola Pengembangan Bank Sampah di Desa Turan Tiging, Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu.

Kepada awak media ini pihak PLTA Tes menyampaikan bahwa penyaluran CSR disamping memang sudah diamanahkan oleh Undang-undang dan ini adalah juga bagian dari tanggungjawab perusahaan.

“Ini adalah sebagai bentuk salah satu tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan yaitu program CSR. Salah satu program CSR yang disalurkan oleh PT. PLN/PLTA Tes yaitu bantuan lanjutan untuk Pengembangan Bank Sampah yang diberikan kepada Ikatan Masyarakat Peduli Sampah (IMPS, red) Basuki (Bank Sampah Untuk Kita) Desa Turan Tiging. Bantuan ini merupakan salah satu kepedulian PLTA Tes terhadap kelestarian lingkungan dan juga mendukung program nasional dalam hal pengelolaan sampah dengan prinsip 3 R (Reduce, Reuse & Recycle),” jelasnya.

Bantuan CSR senilai Rp 50.000.000.- (lima puluh juta rupiah) ini disalurkan langsung oleh Manajer PLTA Tes, Bahtiar secara simbolis kepada Ketua IMPS, Suharno dan disaksikan oleh perwakilan dari Kecamatan Lebong Selatan, Lurah Tes, Lurah Taba Anyar dan Pjs Kades Turan Tiging.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *