Pemerintah Kecamatan Lebong Selatan Gelar MTQ

0
206

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Camat Lebong Selatan Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu Fendi SE, pada Selasa 6 Oktober bertempat di Pendopo Kecamatan Lebong Selatan membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Lebong Selatan. MTQ diikuti berbagai peserta baik anak-anak, remaja dan dewasa.

Dalam sambutannya, Fendi SE berharap kepada anak-anak yang mengikuti MTQ tingkat kecamatan ini terus semangat dalam melaksanakan perlombaan. Dikatakannya, dalam sejarah Kecamatan Lebong Selatan merupakan gudang Qori dan Qoriah yang berbakat. Karena sudah sering mengharumkan nama kabupaten diajang MTQ tingkat Provinsi maupun Nasional, walau itu terjadi puluhan tahun yang lalu.

“Jangan hanya menjadikan ajang membaca Al-Quran ini sebagai perlombaan saja. Jadikan Al-Quran ini amalan dalam kehidupan kita sehari-hari. Kepada seluruh masyarakat Lebong Selatan mari kita sama-sama mensukseskan MTQ tingkat kabupaten nantinya,” ungkap Fendi.

Fendi SE juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bersama sama menyelenggarakan acara MTQ hingga selesai. Kepada seluruh guru TPA, Fendi SE berharap agar terus dapat memberi semangat dan motivasi kepada anak-anak. Peserta terbaik pada MTQ tingkat kecamatan ini nantinya akan dikirim sebagai perwakilan dari kecamatanuntuk mengikuti MTQ tingkat kabupaten nantinya.

”Terima kasih kepada seluruh kepala desa dan pihak kelurahan yang telah mengirim peserta untuk mengikuti MTQ tingkat kecamatan ini,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here