lebong  

Polsek Lebong Selatan Gelar Giat Polisi Sahabat Anak dan Peduli Pendidikan

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – SEJALAN dengan program Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz menjadikan polisi sebagai promoter alias profesional, modern dan tepercaya, kalangan pengabdi negara ini berupaya turut mengimplementasikan dengan sebaik-baiknya. Salah satunya adalah AKP. L Naibaho SH, Kapolsek Lebong Selatan, di wilayah Kepolisian Daerah Bengkulu Polres Lebong yang telah mengemban tugas di Polsek Lebong Selatan dan sudah memasuki tahun ketiga. Sosok yang dinilai masyarakat telah banyak berbuat dan melakukan inovasi dan program yang membuat masyarakat bangga atas kepemimpinannya.

Pada Senin 19 Oktober 2020, Kapolsek Lebong Selatan Akp L Naibaho SH dengan didampingi oleh Kanit Binmas, Kanit Reskrim, Bhabinkamtibmas Desa Kota Donok beserta Anggota Polsek lebong Selatan menggelar dan melaksanakan kegiatan Kegiatan Polisi Sahabat Anak dan Peduli Pendidikan.

Dalam kegiatan ini Kapolsek beserta Anggota memberikan bantuan kepada Lembaga Pendidikan Anaka Usia Dini (PAUD) Radiyatul Aliyah Al-Hikmah yang berlokasi di Desa Kota Donok, Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu.

Pada kesempatan itu Kapolsek dan jajarannya juga menyerahkan bantuan berupa biaya ATK dan SPP Siswa PAUD dimaksud atas nama Desi dan juga menyerahkan bantuan berupa mainan anak-anak, masker anak.

Dalam amanah dan sambutannya Kapolsek memberikan himbauan untuk mematuhi
Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan penyebaran Covid-19 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *